hai  beauty readers  :h:
apa kabar ? lama g jumpa yah.hehehe
di postan kali ini aku ikutin untuk birthday giveaway nya ci ci LuLue  buat para readersnya
yups ci lulue birthdaynya hari ini tanggal 31 oktober, pas'an banget ya sama hallowen.hehe
aku sengaja ngepost hari ini soalnya bisa langsung ngucapin la ke ci lulue,
buat ci lulue
happy birthday ci
today is the day when u’r born
with the sweet smile
lovely face
and kindness heart
wish u all d'best in this world
And I hope you have the best birthday ever
n for u'r baby semoga selalu dalam lindungan tuhan dan di beri kesehatan
*hug n kiss from jambi i hope u read this ci :p

Ayo yang baca pada ikutan yah b'day giveawaynya ci lulue, kalian bisa langsung ceki" ke blognya ci lulue >> Lovely Lue
Dipost ini aku pilih hadiah yang ketiga, syaratnya ini ni ....


Pilihan 3 : Bahan-Bahan Craft
U know i love craft-ing so much =D
Bagi kalian yang suka baca blog gw dan sukanya dibagian2 CRAFT/DIY/Handmade2 nya..
Pilihan ini gw peruntukkan untuk kalian2 =D
(Items bakal gw tambah nanti)
Pilihan ini juga diperuntukkan buat yang lebih suka DIY things daripada makeup2 =D...
Terdiri dari -+ 600 butir mutiara yang hampir selalu ada di DIY project gw ..
Yes u know i love pearls so much..And of course ROSES! hehe..
Hadiah ini worth = IDR 500.000
(dan nanti bertambah)

Syarat-Syarat bagi yang memilih hadiah ini :
1. Follow my blog via GFC
2. Tulis mengenai Giveaway ini di blog kalian dan Jawab beberapa pertanyaan ini :
a. Kenapa kamu follow blog ini?
b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
c. Post 1 atau 2 foto hasil DIY kalian,yang uda pernah kalian buat sendiri..DIY apapun itu =)
Yes..I want to see !..
Minimal 1 yaa..=D
3. Send GFC name beserta link blog post kalian di bagian Comment (biar gw gampang ngeceknya)
4.  Post di Facebook kalian link dari blog kalian yang udah membahas soal Giveaway ini dengan kata2 sbagai berikut :
- Saya memilih Bahan-bahan Craft sebagai hadiah -


And this is my answer :
1. Aku udah Follow blog ci Lulue via GFC dengan id Ime *salam kenal ci .. hehe

2. a. Kenapa aku suka Blognya ci lulue ?
Kalo ditanya gini, aku bakal cerita panjang lebar ni..hehe *buat ci lulue jangan capek y bacanya >.<. Aku mw cerita awal mulanya ketemu blognya ci lulue. Sebenernya aku udah -+ 3 bulan gabung sama IBB. Aku join di groupnya IBB soalnya mau kenal n belajar sama dunia makeup. Aku mw liat reviewan member" IBB yg pada pinter mainin makeup n pada nebar racun dimana" bikin aku ngiler kadang liat reviewnya. Nah ci lulue ini juga salah satu member di IBB. Aku dulu pernah buka n baca postingan ci lulue tapi aku lupa *hadeuuhhh. Sampe akhirnya tanggal 20 kemaren aku liat ci lulu bikin status di IBB soal kekeselannya.hehe *sabar ci...Ternyata n ternyata setelah dibaca blognya bagus banget, tulisannya anak muda banget n reviewnya juga bikin aku bilang WOOW sambil koprol + ileran *hahaha ileran terus dah ni
Nah sejak itu la, dalam 1 malam aku langsung nuntasin baca blognya ci lulue, aku selesai bacanya kira" jam 1 malam, sebenernya udah ngantuk tapi niat banget buat baca semua postannya ci lulue, n akhirnya tamat juga :p Sumpah aku excited banget sama blognya ci lulue, u know why? selain poin yg diatas ternyata ci lulue suka review soal craft n masakan gitu..Cewek banget g tu ?? Mau deh ntar kalo dah punya suami kayak ci lulue pinter masak, pinter dandan buat suami n cari duit, pinter bikin craft buat ntar ajarin anak"..hehehe *nerawang bentar .. Aamiin semoga bisa (doakan aku pemirsa). Setelah baca blognya ci lulue ampe tamat, aku langsung add facebooknya ci lulue.. trus tgl 21 nya langsung di konfirm sama ci lulue n pas banget waktunya sama ci lulue publish mw ngadain b'day giveawaynya, salah 1 hadihnya aku suka-suka BANGET..*bertubi-tubi dah aku senengnya, gimana g coba :p

2.b. Kenapa aku pilih hadiah ini?
karena aku juga suka soal craft, all about handmade aku SUKA..kenapa? karena kalo handmade bisa" barangnya cuman the only one.hehe *cewek banget g tu mw nya org lain g punya barang yg sama sama kita. Kalo aku sebenernya lebih suka rajutan tapi aku juga sering bikin rajutannya dicampur renda, manik" yg kecil" gitu, clay sama flanel, apa aja lah yang penting aku lagi mood n bahannya ada  lol  Tapi DIY nya ci lulue ini khas banget, ni yah ci lulue itu paling suka sama pearls n roses, jadi semua DIYnya pasti berbau" 2 bahan itu n Hasilnya jangan ditanya pemirsa. Bagus banget, sumpah >.< pemilihan warnanya juga cewek banget. *meleleh deh aku
ni kalo mw liat aku kasih liat deh hasil karyanya ci lulue *muke loe pasti jadi mupeng juga ..hahaha

Silahkan dilihat pemirsa before afternya :p 


2.c. Nih DIY (Do It Yourself) aku, kalo jelek jangan dihina ya >.< tapi yang jelas ini DIY/Handmade from my hand n my creatifity. Ci lulue bilang minimal 1 tapi g papa y aku kasih gambarnya banyak >.< Gara" ini aku jadi semangat banget ngepost soal DIY..*thanks ci . 

ini case laptop, aku tambahin ribbon, pearls n lace..hehehe


gantungan kunci sama bross




dompet 

mini album pake teknik scrap




yoshh... aku berharap banget menang giveawaynya ini secara aku tinggal dijambi n bahan" craft disini harganya sangat mahal sekali, berhubung masih kuliah n itu sangat menyiksa, kadang" di bela-belain beli bahan craft walopun sedikit karena tangan saya sudah gatel pengen bikin. hehehe *namanya juga hobby yah gitu lah...ok la..doakan aku menang yah :D

sampai jumpa lagi di post berikutnya.. :l:

2 komentar:

pinkyBoo mengatakan...

semoga kitaa beruntung yaaa ;)

ime mengatakan...

aamiin ka :p
pengen nian aku giveawaynya ka >.<

Posting Komentar