Ngelanjutin tentang ulzzang, sekarang aku mw share tentang the queen of makeup ulzzang (ini cuman pendapat aku karena setiap hasil makeupnya seperti ulzzang). Namanya  adalah Ling Luan Nini lahir pada tanggal 24 April  1987 dan dia adalah seorang blogger yang terkenal. Kalau ngga salah sih dia berasal dari China. Di blog pribadinya > ling luan nini, kebanyakan ling luan nini ini  membahas tentang tahap-tahap dan cara-cara dia mengubah wajahnya menjadi wanita yang cantiknya luar biasa hanya dengan MAKE UP!

Ling Luan Nini adalah make up artist terkenal dari China.  Sudah pasti dia jago banget dalam hal make up ! Pertama kali, aku lihat gambarnya di internet, Waktu itu aku lagi buka tentang ulzzang dan photo dia lah yang paling banyak & bikin aku terkejut liatnya...(aku mikirnya gini : ini orang yang sama atau bukan) aku benar-benar sulit untuk mempercayainya...! dan ternyata semuanya adalah 1 orang yang sama..mw liat ??,, pasti dah pada penasaran :p hehehe

Ini dia hasil dari makeupnya ling luan nini..






Sumpah tanganku gatal banget, rasanya pingin terus-terusan nge-upload photo-photo before after makeupnya nini 








Tambah lagi ?? ya tambah lagi...hehehe  
ini photo nini yang terbaru









                               

Selain jadi cewek yang cute, nini juga bisa make up jadi cowok 



Itu aja yang bisa aku upload,, yang bikin aku amazing liat photo-photonya karna before afternya beda banget. Itu muka ko' bisa licin kayak porselen y ?? >.< Matanya yang sipit bisa berubah jadi besar gitu..Disitu udah bisa keliatan banget kalau si nini ini  the queen of makeup ... Wahh.. four thumbs up deh buat nini...:p

0 komentar:

Posting Komentar