adakah yg ngerasain sekarang heboh soal skincare pinoy..?
itu loh produk" dari negara philipine, katanya sih produk whitening pinoy emang paling bagus mungkin karena ladies disana banyak yang freak baget sama whitening kali y *maksudnya kepengen putih :p hehe
nah setelah cari-cari info liat di mbah google, liat di blog makthe, maen di FD yg threadnya ini > pinoy whitening & maen ke websitenya produk" pinoy akhirnya aku nemu suplier indo khusus barang" pinoy n produk yg mw aku beli.


mungkin bagi yg pernah baca blog ku sebelumnya, aku tuh freak bgt sama skincare yg ada label halal kalo pun g ada label halal aku pilih brand luar ato dalam negri yg boleh dibalang ingre nya dari bahan yg alami. Pokoknya yg ada label halal n dari bahan alami. Nah bagi kalian yg takut nih kalo produk luar itu ada kandungan yg bikin haram a.k.a g boleh di pake sama orang muslim mungkin ini bisa ngebantu kalian. Biar g was" lagi kalo pake ...hehe

ini nih aq mw review sabun pinoy merknya maxi peel exfoliant soap with papaya enzymes




ini info aku ambil dr descrip tulisan dibelakang kotak sabunnya ini (yg b.inggrisnya masih litlelitle translate ndiri y .. hehe ) ::

Blemish Removal, Smoothening, Intense Whitening Gentle Exfoliation.
This soap has Gentle Micro-Exfoliation technology that gently removes dead skin cells without visible peeling. The combination of Maxi-peel’s potent exfoliating property and natural Papain enzymes now makes it even better to reveal clearer and whiter skin in as fast as 5 days!

Exfoliation Benefits:
  1. Blemish-Removal: Helps dry up pimples and other blemishes and prevents them from coming back.
  2. Smoothening: Has orange micro-beads that stimulate skin renewal and gently massage your skin to remove dead skin cells.
  3. Intense Whitening: Whitens the skin in as early as 5 days, and prevents skin darkening!

Dermatologist-tested safe and effective. For BLEMISH FREE, SMOOTHER , and WHITER Kutis Artista (Celebrity Skin) all over!!!


ini review ku :
  1. yg paling" aku suka pas pertama pake sabun ini tuh wanginya..ini sumpah wanginya enak banget. 
  2. efek whitening blon berasa soalnya aq baru pake blon nyampe 5 hari y :p *ntar deh udah berapa minggu ato sebulan aku update lagi disini.
  3. aku pakenya body & face : g berasa kering kayak kojie san, g berasa cekit" juga pas dipake.
  4. yang paling keliatan itu pas abis cumuk (cuci muka) muka keliatan cerahnya *g tw ini sugesti ato g :p
  5. busanya g banyak, g masalah sih ini bukti klu sabunnya tu sedikit mengandung detergen.
  6. kalo udah di bilas, kulit berasa kesat n aku suka efek kesatnya ini..heheh..jadi mandinya berasa bersih...keset.keset..hehe 
  7. ini yg aku pertanyakan dari kemaren, awal" aku pake aku pikir exfoliantnya itu kayak kojie san, sekali pake daki langsung rontok, tapi ini malah g ada.. tapi setelah hari ke 3, muka aku mulai berasa efek exfoliantnya tp cuman di bagian hidung *mungkin dibagian hidung lebih banyak kulit matinya kali y :p  dan Setelah beberapa hari, aku baru nyadar kalo exfoliantnya ini micro jadi g bakal sedramatis kojie san..hehe *tapi sebenernya aku ngarap kayak kojie sih jadi berasa di peeling gitu kan
  8. dan 1 lagi karena sabun ini aku jadi betah lama" dikamar mandi ampe mengkerut ni badan..hehe
    kenapa lama"? soalnya sabunnya aku diemin dulu kira" 10 menitan, mikirnya sih biar efek putihnya cepet & biar sabunnya juga lebih banyak nyerap ke kulit..hehe *teori dongdong



Saran buat kalian yang mw pake :
  1. saran ini aku dapat dari anak" FD..sebelum pake sabunnya dipotong aja dulu, aku sih potongnya 1/3 jd aku pakenya yg potongan kecil dulu. kebanyakan anak fd bilang kalo maxi peel ini kalo dipotong sering ada remah"nya gitu.tapi menurut aku sih g juga .. tergantung pisau sama cara motongnya kali y ? -.-a
  2. trus tempat sabunnya usahakan yg kering n taruhnya ditempat yg kering y soalnya sabun ini cepet lumer kalo kena air..tapi g parah" jg sih lumernya. *maklumin aja kalo hemat", soalnya sabun ini termasuk kategori mahal buat anak kuliahan :p
  3. Jangan lupa pake sunblock biar g item. >.<




oh y *hadeh aku lupa ngedit mo nandain label halalnya :( 
coba di peratiin, disamping tulisan SPLASH sebelah kananmu yg paling bawah itu label halalnya *g jelas y? maap deh keterbatasan kualitas kamera soalnya :p



tapi beneran ko ini halal..suuwer deh..jadi masih ada juga ko brand luar yang ada label halanya. 



ini website maxipeelnya >> Maxi peel

aku belinya disini >> baterflai tat & Baterflai Tat Philippines Skin Care

ok segitu dulu y dear ntar aku update lagi deh tungggu beberapa minggu kedepan, apakah ada perubahan :p lets see ..hehehe


update 
not works for me >.<
skintone ku mungkin naik y tapi kayaknya cuman 1/2 ato 1 tingkat 

2 komentar:

dianraaaaa mengatakan...

ditunggu kak hasilnya^^.. jadi pengen nyoba..

ime mengatakan...

heheh ok deh ntaran y..soalnya baru sih :p

Posting Komentar