heyy... hari ini aku mw ngepost tentang crochetting ..
aku mw bikin bunga..
aku pake 3 benang, 2 polyster yarn & 1 catoon yarn warna socking pink, baby pink n ijo toska..*iloved'colour

ini alatnya..
  1. benang wol..(so pasti la ya)
  2. lem tembak
  3. pin
  4. gunting





Sejujurnya aku bingung mw nulisnya gimana soalnya aku belajar aja otodidak jd g ngerti bahasa" ato istilah" tentang crocheting ini..jd harap maklum y >.<
pake gambar aja kali y.. semoga bisa bikin masukan buat kalian >.<
oh y jangan ketawain jari" aku yang buntel" gini y :p






buat sebanyak 5 rangkaian untuk membentuk 5 kelopak bunga, setelah itu buat 4 rantai lagi dan kunci dibagian kelopak yg pertama (dibagian belakangnya)



sambung benang yang pertama dengan benang yg kedua





taraaaa jadi deh..
tinggal bikin daunnya ni



jadinya gini 


trus tinggal di lem pake lem tembak, dikasih pin jadi deh bros buat jilbab, buat ditempel di tas ..heheh
bisa jd gantungan kunci juga loh..up to you deh..


2 komentar:

Inge Lakawa mengatakan...

cute! aku udah dari lama mw belajar ini. perlengkapannya udah lengkap tp blom sempet belajar xD aq follow kamu ya ^^ mw follow balik ga? ^^

visit my blog ^^
www.luchluchcraft.blogspot.com

ime mengatakan...

udah di follback :*
thanks y inge..
oh y, liat tutorial aja di youtube banyak banget yg lebih cute.cute..heheh

Posting Komentar