Pagi-pagi buka acara music di stasiun tv swasta, eh si budi doremi lagi nyanyi. Judul lagunya selayang pandang selepas rindu. Aku jadi nyengir-nyengir sendiri waktu dia nyanyi bagian reffnya, kenapa nyengir-nyengir sendiri??
Karena aku dengar dia nyebut nama aku..hehehe
Yup..nama ku halima
It's my nick name & my full name is Halimatussa'diya

Ni dia lirik lagunya :

selayang pandang pelepas rindu
aku bertemu dengan dirimu
di satu malam di bulan yang syahdu
oh halima kau curi hatiku

kamu di kota, aku di desa
kita kan bertemu temu malam minggu
bersama teman, bersama saudara
oh mak indahnya berpacaran

kita mulai menikmati indah syahdu di malam minggu
bersamamu dan kita berduaan
lalu dengan sedikit malu, kau bisikkan kata cinta
dan malam kita pun jadi indah

selayang pandang pelepas rindu
aku bertemu dengan dirimu
di satu malam di bulan yang syahdu
oh halima kau curi hatiku

ku pandang ku pandang ku pandang langit di batas sana
yang sendu yang sendu yang sendu me-menusuk hatiku
kalaulah sayang takkan ku merana
kalaulah rindu pasti bertemu

selayang pandang pelepas rindu
aku bertemu dengan dirimu
di satu malam di bulan yang syahdu
oh halima kau curi hatiku

selayang pandang pelepas rindu
aku bertemu dengan dirimu
di satu malam di bulan yang syahdu
oh halima kau curi hatiku
oh halima kau rebut hatiku
oh halima kau jadi pacarku



Kalau udah pernah dengar lagunya enak lohh,, melayu-melayu gimana gitu.. hehehe
Biarpun di abad 20 ini sudah jarang banget nemu orang yang namanya halima, mungkin karena terdengar agak kampungan, (di indonesia mungkin kampungan tapi kalau di arab kayaknya ngga deh) & i love my name :)

Nama Halima itu bermakna lemah lembut, berkasih sayang ataupun orang baik. Nama halima berasal dari Bani Sa'ad. Sa’diya berarti bahagia, Halimatussa'diya artinya lemah lembut yang bahagia. Itulah arti namaku.. Itu adalah nama yang berarti doa orang tuaku untukku..dan dari Nama itu harapan orang tuaku bermula.

0 komentar:

Posting Komentar